Bisnis Kecil Anda Harus Memulai Blog

Leave a Comment

Blogging adalah salah satu metode yang paling dapat diandalkan untuk membuat nama untuk diri Anda sebagai startup. Ini adalah alat yang berharga yang membantu Anda terhubung dengan audiens target Anda, mengumpulkan pengikut melalui strategi menangkap memimpin, dan menempatkan merek di luar sana melalui promosi konten; seperti posting media sosial, newsletter, dan blogging tamu.
Perlu diingat bahwa itu tidak benar-benar pertanyaan apakah Anda memerlukan blog atau tidak-itu ketika Anda akan membangun sebuah blog untuk website bisnis Anda . Tanpa blog, Anda tidak bisa benar-benar membuktikan keahlian Anda dalam industri Anda dan memenangkan kepercayaan dari audiens target Anda. Menurut statistik, 81% dari konsumen online percaya blog untuk saran . Sebuah blog juga mendorong niat pembelian dan membantu Anda membuka tingkat konversi yang lebih tinggi untuk website Anda.
Selain menghubungkan dengan audiens target Anda, blog juga akan menambah upaya-upaya SEO Anda dengan memberikan web crawler konten lebih ke indeks. Posting blog lebih Anda mempublikasikan, lebih banyak eksposur situs Anda mendapatkan.
Bagaimana Segera Harus Anda Mulai Blog?
Memang, Anda perlu mempersiapkan fondasi sebuah blog yang sukses terlebih dahulu sebelum Anda mulai menghasilkan konten. Untungnya, Anda tidak perlu menjadi seorang desainer profesional untuk setup situs yang indah. Sebuah CMS seperti WordPress dapat menyediakan Anda dengan tema brilian dan plugin berguna untuk mengumpulkan situs berfungsi secara penuh; semua tanpa menulis satu baris kode.
Setelah Anda memiliki semua yang mengatur dan disesuaikan, pastikan untuk mendapatkan dengan blogging sesegera mungkin. Ini tahun 2016, 76% dari B2B pemasar mengatakan mereka akan meningkatkan produksi konten blog mereka tahun ini. Namun, blogging sukses membutuhkan satu ton penelitian dan perencanaan. Di atas menulis posting blog yang sebenarnya, Anda juga akan menghabiskan banyak waktu mencari ide topik, mendapatkan-ke-tahu audiens target Anda, dan merancang strategi kunci yang solid. Berikut adalah beberapa tips terbaik yang perlu Anda ingat ketika blogging:
Menulis untuk Audiens Anda
Pertama dan terpenting, ingat bahwa Anda perlu blog untuk orang -bukan untuk mesin. Alasan di balik masalah ini adalah karena beberapa pemasar hanya memilih untuk blog untuk SEO. Namun, ingat bahwa mesin pencari sekarang memprioritaskan pengalaman membaca dari pengguna ketika datang untuk menentukan peringkat SERP konten. Sementara mereka masih memperhitungkan kualitas keseluruhan konten tertulis, mereka juga mempertimbangkan faktor-faktor lain seperti tingkat bouncing, kecepatan loading halaman, durasi sesi, dan indikator lain dari tingkat keterlibatan pengguna.
Sebuah aturan praktis adalah untuk mengembangkan personas untuk audiens target Anda. Mengidentifikasi informasi yang mereka butuhkan, memahami masalah mereka, belajar preferensi konten mereka, dan memberikan kursus yang diperlukan tindakan untuk membantu mereka. Sebuah alat penelitian konten seperti BuzzSumo akan membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang jenis konten yang populer dalam industri spesifik.
"Jangan fokus pada memiliki blog besar. Fokus pada menghasilkan sebuah blog yang bagus untuk pembaca Anda, "kata Brian Clark dari Rainmaker Digital.
Berinvestasi di Konten Kustom
Ketika belajar preferensi konten audiens target Anda, Anda sering diminta untuk mengeksplorasi format konten lain seperti infografis, eBook, video explainer, dan slideshow. Menurut statistik, 90% dari konsumen online lebih memilih konten kustom sementara 60% merasa lebih "terhubung" dengan mereksetelah menemukan konten kustom dari situs web mereka.
Perlu diingat bahwa citra merek Anda adalah pada baris dengan setiap konten kustom Anda mempublikasikannya. Anda perlu bantuan produsen profesional dan desainer grafis untuk membuat konten pembunuh untuk audiens blog Anda. Sementara menyiapkan sebuah blog bisa menjadi murah, Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk mendapatkan pinjaman bisnis untuk bahan bakar upaya pembuatan konten kustom Anda.
Terakhir, ingat bahwa Anda perlu fokus pada aliran konten Anda dan berjalan pembaca Anda melalui setiap langkah. Melakukan hal ini akan membantu membangun hubungan dengan pembaca Anda dan membangun merek Anda sebagai otoritas. Juga menyebutkan takeaways kunci di awal atau di akhir posting blog untuk meningkatkan retensi.
"Konten pemasaran dan konten kustom adalah proses hubungan pelanggan yang membutuhkan konten yang unik dan disusun dengan baik. Apapun pendekatan yang Anda ambil, Anda perlu berinvestasi baik waktu atau uang dalam pembuatan konten, "kata Neil Patel dari NeilPatel.com.
Jadilah Konsisten dengan Pernyataan Editorial
Banyak perusahaan mengabaikan pentingnya memiliki pernyataan editorial yang jelas yang membuat pengembangan konten sinkron dengan suara merek.Ini membantu membuat konten Anda dibedakan antara internet ini laut yang luas dari sumber daya dan menjaga tim konten Anda di halaman yang sama.
Untuk mengidentifikasi pernyataan editorial Anda, fokus pada melengkapi tiga bagian utama: target audiens, kiriman, dan tujuan utama. Untuk membantu Anda memahami proses ini, di bawah ini adalah pernyataan editorial contoh untuk blog SEO:
SEO blog memberikan pemasar online (target audience) dengan up-to-date strategi (penyampaian) untuk mengungkap proses peringkat untuk mesin pencari (tujuan).
"Misi editorial Anda adalah sesuatu yang Anda-dan semua orang di tim-kebutuhan Anda untuk internalisasi. Ini adalah tongkat pengukur dengan mana Anda mengevaluasi semua yang Anda lakukan, "kata Michele Linn Konten Pemasaran Institute. Pastikan untuk mengikuti nasihatnya!





Source : bloggingtips.com
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts

Like this...