Blogging adalah salah
satu metode yang paling dapat diandalkan untuk membuat nama untuk diri Anda
sebagai startup. Ini adalah alat yang
berharga yang membantu Anda terhubung dengan audiens target Anda, mengumpulkan
pengikut melalui strategi menangkap memimpin, dan menempatkan merek di luar
sana melalui promosi konten; seperti posting media
sosial, newsletter, dan blogging tamu.
Perlu diingat bahwa
itu tidak benar-benar pertanyaan apakah Anda memerlukan blog atau tidak-itu
ketika Anda akan membangun sebuah blog untuk website bisnis Anda . Tanpa blog, Anda tidak bisa benar-benar membuktikan keahlian
Anda dalam industri Anda dan memenangkan kepercayaan dari audiens target Anda. Menurut statistik, 81% dari konsumen online
percaya blog untuk saran . Sebuah blog juga
mendorong niat pembelian dan membantu Anda membuka tingkat konversi yang lebih
tinggi untuk website Anda.
Selain menghubungkan
dengan audiens target Anda, blog juga akan menambah upaya-upaya SEO Anda dengan
memberikan web crawler konten lebih ke indeks. Posting blog lebih Anda mempublikasikan, lebih banyak eksposur
situs Anda mendapatkan.
Bagaimana Segera Harus
Anda Mulai Blog?
Memang, Anda perlu
mempersiapkan fondasi sebuah blog yang sukses terlebih dahulu sebelum Anda
mulai menghasilkan konten. Untungnya, Anda tidak
perlu menjadi seorang desainer profesional untuk setup situs yang indah. Sebuah CMS seperti WordPress dapat menyediakan Anda dengan tema brilian dan
plugin berguna untuk mengumpulkan situs berfungsi secara penuh; semua tanpa menulis satu baris kode.
Setelah Anda memiliki
semua yang mengatur dan disesuaikan, pastikan untuk mendapatkan dengan blogging
sesegera mungkin. Ini tahun 2016, 76% dari B2B pemasar mengatakan mereka akan meningkatkan produksi
konten blog mereka tahun ini. Namun, blogging sukses
membutuhkan satu ton penelitian dan perencanaan. Di atas menulis posting blog yang sebenarnya, Anda juga akan
menghabiskan banyak waktu mencari ide topik, mendapatkan-ke-tahu audiens target
Anda, dan merancang strategi kunci yang solid. Berikut adalah beberapa tips terbaik yang perlu Anda ingat ketika
blogging:
Menulis untuk Audiens
Anda
Pertama dan
terpenting, ingat bahwa Anda perlu blog untuk orang -bukan untuk mesin. Alasan di balik masalah ini adalah karena
beberapa pemasar hanya memilih untuk blog untuk SEO. Namun, ingat bahwa mesin pencari sekarang
memprioritaskan pengalaman membaca dari pengguna ketika datang untuk menentukan
peringkat SERP konten. Sementara mereka masih
memperhitungkan kualitas keseluruhan konten tertulis, mereka juga
mempertimbangkan faktor-faktor lain seperti tingkat bouncing, kecepatan loading
halaman, durasi sesi, dan indikator lain dari tingkat keterlibatan pengguna.
Sebuah aturan praktis
adalah untuk mengembangkan personas untuk audiens target Anda. Mengidentifikasi informasi yang mereka
butuhkan, memahami masalah mereka, belajar preferensi konten mereka, dan
memberikan kursus yang diperlukan tindakan untuk membantu mereka. Sebuah alat penelitian konten seperti BuzzSumo akan membantu Anda mempelajari lebih lanjut
tentang jenis konten yang populer dalam industri spesifik.
"Jangan fokus
pada memiliki blog besar. Fokus pada
menghasilkan sebuah blog yang bagus untuk pembaca Anda, "kata Brian Clark dari Rainmaker Digital.
Berinvestasi di Konten
Kustom
Ketika belajar
preferensi konten audiens target Anda, Anda sering diminta untuk mengeksplorasi
format konten lain seperti infografis, eBook, video explainer, dan slideshow. Menurut statistik, 90% dari konsumen online
lebih memilih konten kustom sementara 60% merasa lebih
"terhubung" dengan mereksetelah menemukan konten kustom
dari situs web mereka.
Perlu diingat bahwa
citra merek Anda adalah pada baris dengan setiap konten kustom Anda
mempublikasikannya. Anda perlu bantuan
produsen profesional dan desainer grafis untuk membuat konten pembunuh untuk
audiens blog Anda. Sementara menyiapkan
sebuah blog bisa menjadi murah, Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk
mendapatkan pinjaman bisnis untuk bahan bakar upaya pembuatan konten kustom Anda.
Terakhir, ingat bahwa
Anda perlu fokus pada aliran konten Anda dan berjalan pembaca Anda melalui
setiap langkah. Melakukan hal ini akan
membantu membangun hubungan dengan pembaca Anda dan membangun merek Anda
sebagai otoritas. Juga menyebutkan
takeaways kunci di awal atau di akhir posting blog untuk meningkatkan retensi.
"Konten pemasaran
dan konten kustom adalah proses hubungan pelanggan yang membutuhkan konten yang
unik dan disusun dengan baik. Apapun pendekatan yang
Anda ambil, Anda perlu berinvestasi baik waktu atau uang dalam pembuatan
konten, "kata Neil Patel dari NeilPatel.com.
Jadilah Konsisten
dengan Pernyataan Editorial
Banyak perusahaan
mengabaikan pentingnya memiliki pernyataan editorial yang jelas yang membuat
pengembangan konten sinkron dengan suara merek.Ini membantu membuat konten Anda
dibedakan antara internet ini laut yang luas dari sumber daya dan menjaga tim
konten Anda di halaman yang sama.
Untuk mengidentifikasi
pernyataan editorial Anda, fokus pada melengkapi tiga bagian utama: target
audiens, kiriman, dan tujuan utama. Untuk membantu Anda memahami proses ini, di bawah ini adalah
pernyataan editorial contoh untuk blog SEO:
SEO blog memberikan
pemasar online (target audience) dengan up-to-date strategi (penyampaian) untuk
mengungkap proses peringkat untuk mesin pencari (tujuan).
"Misi editorial Anda adalah sesuatu yang
Anda-dan semua orang di tim-kebutuhan Anda untuk internalisasi. Ini adalah tongkat pengukur dengan mana Anda
mengevaluasi semua yang Anda lakukan, "kata Michele Linn Konten Pemasaran Institute. Pastikan untuk mengikuti nasihatnya!
Source : bloggingtips.com
0 comments:
Post a Comment